Browse By

Dapat Dukungan Ulama, Adhyaksa Dault Bakal Maju Jadi Cagub Jakarta

adhyaksa-dault-_110518194641-518
YI-LEAD-Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault digadang-gadang akan maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.
Adhyaksa seusai menjadi pembicara Seminar Inspiratif PemimpinQu demi Indonesia Bermartabat yang diselenggarakan Young Islamic Leader di Universitas Al Azhar Indonesia Jakarta, Ahad (28/6/15) mengatakan dorongan dirinya menjadi calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2 tahun kedepan berasal dari kalangan ulama dan ustadz yang menginginkan adanya tokoh islam maju sebagai pemimpin.
Jika dikehendaki dan direstui ia pun akan maju dan mencalonkan diri dari partai atau jalur perseorangan.
Niatnya maju sebagai gubernur juga didasari adanya keprihatinan dimana umat Islam yang sebagian besar merupakan umat mayoritas dipimpin oleh kaum kafir.
Adhyaksa yang juga merupakan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka tersebut menambahkan, ambisinya menjadi gubernur juga didasari agar dapat menegakan aturan islam di jakarta, dimana kekuasan menurutnya menjadi alat dakwah dalam menegakan aturan islam.
Saat ini banyak kegiatan-kegiatan islam dilarang di jakarta, contohnya pelarangan takbir keliling dan sebagainya, karena pemimpinnya bukan dari kalangan islam, oleh sebab itu seluruh parpol dan elemen islam diharapkan bersatu supaya bisa melahirkan pemimpin Islam di Jakarta.
sumber: dakta.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *