Browse By

NOTULENSI-TLS | WINTER IS COMING VS ECONOMIC STUPIDITY PART 2

 

Notulensi Tadabbur Leadership Series dengan judul Winter is Coming vs The Economics of stupidity Part-2,  Bersama Ustadz Imam Teguh Saptono

  1. Memuja apapun selain Allah = syirik. Permainan Allah.Praktek riba yang pertama kali terjadi adalah ketika pemerintah membuat sistem penukaran uang (Persia, romawi, logo kaisar, dst) kepada templar/knight Templar.

    Knight Templar : bagian dari freemason yang merupakan penganut gnostim (upaya mencampur adukkan agama monoteis dengan agama pagan—penyembah dewa) dan mencampuradukkan gerakan/agama yang ajaran dasar: “Manusia pada dasarnya adalah jiwa yang terperangkap di alam semesta diciptakan oleh Tuhan yang tidka sempurna”

  1. Gnotism telah tercampur dalam agama nasrani (karena meskipun dibilang dia sekte sesat nasrani, nyatanya gnotism sudah jauh berdiri sebelum adanya nasrani). Cikal-Bakal Gerakan Gnotism:

– Maria Magdalena
– Namrudz (raja cerdas—penemu satu lingkaran 360o, 1hari=24 jam, 1 jam=60 menit, 1 menit=60 detik yang menentang Tuhan) Namrudz adalah sebuah istilah: Namrudz bin khan, Namrudz bin Nuh. Dia pun disebut sebagai dewa matahari, ahli falaq-sihir-ramal, incest (begitu mencintai dan tidak ada yang bisa menandingi) ibunya.

  1. Kisah tentang Namrudz dan Menara Babel: abad-9 Namrudz berusaha membuat menara babel yaitu menara tinggi yang menyentuh langit. Konon menara ini merupakan wujud dari pembuktian bahwa Namrudz mampu menandingi Tuhan. Akan tetapi Allah menggagalkan niat tersebut. Bahasa yang dipakai masyarakat saat itu adalah Bahasa Suryani. Suatu hari, mereka terbangun dengan 72 bahasa berbeda yang akhirnya membuat mereka kesusahan berkomunikasi. Proyek berhenti.
  1. Konsep gnotism: “Tuhan itu lemah, pusat kekuatan adalah diri sendiri, keinginan, dan keputusan itu sepenuhnya hak manusia. Contoh gnotism adalah: Konsili Nicea 325 M à Lahirnya Tuhan, Bapa, dan Roh KudusLahir 325 tahun setelah nabi Isa wafat, mengapa? Karena pada saat itu kaisar konstantine melihat Romawi terancam terbelah (ada kelompok monoteis dan paganism) atas kepentingan Negara, lahirlah Konsilinecea dengan memanggil para uskup untuk menyepakati bahwa Trinitas: 1 adalah 3. 3 adalah 1. Supaya Tuhan mereka yaitu Isa, tidak berbeda dengan Tuhan para pagan. Maka tercampurlah perayaan, ada paskah, natal; ke geraja di hari Minggu/Sunday—yang identic dengan penyembahan dewa matahari, lahirnya Isa 25 Desember merupakan hari lahirnya dewa matahari (padahal dalam Islam, kelahiran Isa identik dengan kurma yang berbuah dimana musim tersebut jelas bukan musim dingin).
  1. Memanipulasi raja perancis dan Vatikan untuk mengadakan perang salib crusader dengan mengadu domba kaum nasrani dan kaum muslim. Night Templar dikasi tugas untuk menjaga palestin dia dapat keuntungan yang begitu besar dari perang. Dari situ dia pnya kekuatan untuk mencetak uang kertas2
    Perang = Uang > Order Out of Chaos
    Perang itu ada sutradaranya biar uang semakin tercurah. Ketika bank sentral bisa mendikte raja, punya hak untuk mencetak uang.
    Templar > membohongi Negara, rakyat, paus. 13th firday itu penumpasan knight Templar secara massal dengan dibakar hidup-hidup.
  1. Knight Templar adalah pahlawan yang mencari Holy Grail

Lambang Templar > Inggris. Inggris adalah Kerajaan pertama (Freemason membentuk Negara kerajaan 1st itu inggris. Negara republic 1st itu amerika)

Fakta Tersembunyi Princess Diana: Dia menuliskan sebuah surat 10 bulan sebelum kematiannya. Dia memiliki firasat akan dibunuh oleh suaminya sendiri. Karena tidak mungkin bagi mereka memiliki saudara tiri muslim. (Dodi Alfaed Muslim—selingkuhan Lady Di) karena nanti siapapun anak lady di akan memiliki darah orang arab—alfaed ini putri Arab. Kan tidak mungkin Negara yang dibangun dari perang salib mengkhianati ucapannya sendiri.

  1. Cerita templar sampai ke Indonesia melalui VOC. (Didirikan setelah templer bercerai jadi sel-sel dan mendirikan perusahaan dagang. Multi National Company pertama itu di Indonesia. VOC dulu punya kekuatan untuk memiliki tentara perang, menerbitkan uang sendiri, dan kekuatan peraturan di VOC bisa mengalahkan keputusan pengadilan. Sekarang, hal tersebut menjelma ke dalam MNC yang ‘menjajah’ Indonesia yang bahkan tidak kita sadari.
  1. Yang menjajah Indonesia 350 tahun, 100 tahun itu VOC (perusahaan). Perangnya melawan ‘satpam’. VOC bangkrut jatuh ke tangan Belanda. Aceh itu kerajaan islam terbesar kelima di dunia. Dia sudah berbaiat dahulu ke kerajaan Turki Ustamani, dilanjutkan dengan Maluku, lalu Jawa. Itulah mengapa Maluku berasal dari kata Al-Mulk “Tanah Raja-Raja”
  1. Ummat manusia itu harus berdakwah di semua bidang karena di semua bidang itulah potensi Iblis muncul. –Pak Imam

Notulen: Arumidinari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *